Sabtu, November 12, 2005

TTM

Image hosted by Photobucket.com

Teman Tapi Mesra (TTM) - Ratu

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

dia amat manis
juga baik hati
dia selalu ada
waktu untuk membantuku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

reff:
cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
ku tak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku memang suka pada dirimu
namun aku ada yg punya
lebih baik kita berteman
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

repeat reff

**
...hayoooo! Pasti ada yang tersenyum simpul ya baca lirik lagu diatas???? Termasuk Mas Ganteng ini. Hehehehe...tematis, gitu!

Yap, lagu grup Ratu yang berjudul TTM itu memang sedang in dan digemari. Yah, jadi bahan bersenandung dimana-mana. Dari remaja putri sampai ibu-ibu PKK. Gak tau, apa juga udah dibikin buat dering handphone juga.

Dalam formasi yang terbaru ini, Maia Ahmad sebagai pentolan grup Ratu didampingi oleh duet barunya si Mulan, benar-benar tampil atraktif. Walau sudah jadi ibu-ibu, namun mereka tetap tambil funky dan gaul. Berjiwa muda!

Selain itu, saat Mulan diproklamirkan sebagai vokalis baru Ratu, Maia Ahmad pernah berjanji untuk membuat musik Ratu lebih ngerock dengan banyak permainan gitar. “Sekarang musik Ratu justru kita banget, tidak mellow lagi,” jelas Maia.

Sekadar catatan, sebagai persona, Maia Ahmad memang istimewa. Ibu beranak tiga ini memang istri dari musisi pentolan grup Dewa, Dhani Manaf. Tapi soal pengalaman bermusik Maia, banyak orang belum tahu sebelum grup Ratu muncul dengan formasi awal Maia-Pinkan Mambo.

Maia tidak hanya menyanyi dan menciptakan lagu, memainkan alat musik seperti gitar dan keyboard pun ternyata Maia jago. Lengkap.

Bicara tentang lagu TTM, tentu saja idenya diambil dari apa yang sering terjadi di sekitar kita. Status TTM memang mengundang berbagai macam reaksi. Tetapi tetap, lagu itu begitu mudah diterima khalayak pendengar karena terasa dekat di kehidupan kita. Hal itulah yang bisa membuat sebuah lagu menjadi populer dan banyak didengarkan dimana-mana. Dan yang pasti, asyik juga buat berjoget! ^^

...cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
ku tak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra…

**

0 comments: