Selasa, Juni 07, 2005

Hajatan Tahun Emas Fisipol UGM

Informasi ini ditujukan untuk seluruh alumni Fisipol UGM dimanapun berada. Boleh disebarluaskan lho....

Image hosted by Photobucket.com

FISIPOL atau Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada didirikan pada 19 September 1955 dengan lokasi kampus di Pagelaran, Siti Hinggil ndalem Kraton Ngayogyakarto Hadiningrat, dengan nama HESP (Hukum, Ekonomi, Sosial dan Politik).

Mengabarkan rencana hajatan menyambut TAHUN EMAS FISIPOL UGM ini, Usmar Salam (dosen FISIPOL UGM) mengirim surat elektronik ke mailing list keluarga alumni bernama alumni_fisipol_ugm@yahoogroups.com , dan mendapat respon positif dari warga milis terutama mereka yang di Jakarta.

Kemudian, Sabtu, 14 Mei 2005 bertempat di kampus Bulaksumur, dekan FISIPOL UGM Mochtar Mas’oed mengundang Djoko Sidik Pramono (alumnus Ilmu Pemerintahan Angkatan 1971) pada rapat Panitia Dies. Rapat memutuskan Djoko Sidik Pramono sebagai Ketua Panitia Reuni. Didampingi Yuli Mumpuni (alumnus Hubungan Internasional 1975) Djoko Sidik segera menindaklanjuti penetapan tersebut dengan mengundang alumni FISIPOL UGM Yogyakarta untuk rapat koordinasi malam harinya. Rapat koordinasi yang diawali dengan menikmati gudeg Bu Achmad ini, telah menetapkan pula kepanitiaan reuni. Sub Komite Yogyakarta dikoordinir oleh Usmar Salam dan Sub Komite Jakarta dikoordinir oleh Eddie Siregar (alumnus Hubungan Internasional 1975).

Hajatan Tahun Emas FISIPOL UGM ini direncanakan berlangsung pada 17-19 September 2005, di kampus Bulaksumur, Yogyakarta. Panitia Dies yang diketuai oleh Agus Pramusinto (dosen FISIPOL) mengharapkan partisipasi segenap alumni agar rangkaian hajatan ini sukses.

Lebih lengkap, klik di sini.

Sumber: http://www.kafispolgama.or.id

0 comments: