Sabtu, Desember 30, 2006

Dari 06 ke 07

Tahun 2006 sebentar lagi berlalu, bersambut ke tahun 2007. Seperti yang sudah-sudah, setahun waktu berjalan tidak terasa. Terasa sih, kalau pas tiap akhir bulan gajian. :-p

Seperti resolusi untuk tiap tahun yang baru, diharapkan kita mengalami atau melakukan suatu perubahan untuk menjadi lebih baik. Untuk apapun itu.

Aku mungkin juga akan mengalami sesuatu yang mulai berubah awal tahun 2007. Lebih jelasnya untuk lingkup kerja. Ya. Aku akan menjalani rutinitas kerja di tempat yang baru. Tetap di kantor yang sama, sih.

Tentang ubah-mengubah. Kebetulan di depan kantor yang sekarang juga sedang diadakan kegiatan ubah-mengubah. Maunya mengubah dari sesuatu yang kurang baik ke hal yang lebih baik. Dari hal yang ruwet ke yang tidak ruwet.

Photobucket - Video and Image Hosting

Ya. Jalan di depan kantor akan mengalami kegiatan yang dinamakan membangun underpass. Pembangunan underpass-nya sebenarnya letaknya jauh sekitar 1 km di sebelah kiri kantor. Namun karena di waktu yang tepat di depan kantor mau dibangun semacam mal yang lumayan megah, buntutnya penggarapan jalan merambah juga persimpangan yang tepat berada di depan kantor.

Photobucket - Video and Image Hosting

Karena menyangkut pelebaran jalan, mau tidak mau (sayangnya) harus membabat pohon perindang yang selama ini cukup membantu untuk berteduh. Terutama di kala pintu kantor masih belum dibuka dan kita menunggu di bawah pohon depan kantor.

Photobucket - Video and Image Hosting

Ah, ada enaknya pindah (lokasi) kantor. Karena akan terhindar dari segala aktivitas ngebor jalan, nggerus trotoar ataupun aspal, truk-truk gede yang sliweran dengan debunya, dan tentu saja situasi macet jalan yang ditambah genangan ketika hujan turun.

Bagaimana tidak? Aku akan menempati sebuah bangunan kantor yang sekelilingnya dilengkapi halaman yang cukup luas, pohon buah yang banyak tumbuh, serta lingkungan yang tenang di ujung selatan Jakarta.

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Sesuatu yang menjanjikan, bukan? Hehehe...Dan itu akan dimulai tepat ketika Januari 2007 menapaki hari-hari awalnya.

Yah, awalan yang baik diharapkan akan memberikan sesuatu yang baik juga. Terutama untuk perjalanan satu tahun di 2007 ke depan. Paling tidak di tempat yang lebih sejuk, diharapkan memberikan hasil yang diharapkan. Semoga. Selalu ada asa dan harap di sini.

Selamat Tahun Baru 2007. Semoga semuanya akan memberikan perubahan yang lebih baik, ya!

0 comments: